April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap "Imut" di Usia 32 tahun (UPDATE).

April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap “Imut” di Usia 32 tahun (UPDATE).

Beritaenak.com – April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap “Imut” di Usia 32 tahun (UPDATE). – Para pembaca yang terhormat, tanpa melihat judul dan isi artikel ini, coba tebak berapa usia wanita pada gambar di atas !
April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap "Imut" di Usia 32 tahun (UPDATE).
Jangan salah ! wanita tersebut telah berusia 32 tahun saat ini dan gambar diambil pada tahun 2010 (usia 29 tahun).  Xia Da (夏達 ) adalah seorang kartunis cantik dari negara China yang berpenampilan “seolah-olah” gadis belasan tahun.
Xia Da adalah salah seorang seniman manga (kartun Jepang) yang cukup terkenal karena wajah super imutnya. Xia Da terlihat seperti ABG usia 14 tahun dan tidak ada yang menyangka usianya sudah 30 tahun.
April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap “Imut” di Usia 32 tahun (UPDATE).
Xiada di SMA era dimulai untuk penciptaan komik, yang pertama di ” Beijing Kartun”, majalah yang diterbitkan komik pendek 《成長》”
Pertumbuhan. ” Pada tahun 2003 , karyanya buklet 《四月物語》
 “April Story” dipublikasikan secara resmi. Setelah lulus kuliah, Xiada ke Beijing terlibat dalam kegiatan profesional dalam komik dan menerbitkan sejumlah karya
, yang dalam “Beijing Kartun” serial “MBFEL Morningstar” kritis diakui . Studio SUMMER saat anggota.
Musim panas di 2007 dalam 《 漫友 》 ” Friends of Man “majalah asosiasi”
lucu 100 “untuk memulai seri 《 子不語》
 ” Mewarisi “dan pada tahun yang sama untuk berpartisipasi dalam produksi studio SUMMER perusahaan animasi. Pada tahun 2008 , 《 子不語》
 “Mewarisi” Episode 3 “bayangan” adalah 5 Golden Dragon Award untuk yang paling menonjol gadis komik penghargaan.
Pada tahun 2009 dimulai di Jepang Shueisha majalah ” Ultra Jump “serial yang untuk versi Jepang dari” Siapaもtahuらmemulai itu ~ Mewarisi ~ “, dan pada tahun 2009 pada tanggal 19 Oktober dalam rilis Jepang dari buku kerja, hanya dalam Cina kartunis majalah komik, sementara juga melepaskan waktu lebih awal dari versi Cina.
April Xia Da (夏達 ), Si Cantik Yang Tetap "Imut" di Usia 32 tahun (UPDATE).
Kehidupan pribadi.
Xiada suka bermain game komputer , terutama baik di ” World of Warcraft “dan” StarCraft “, katanya dengan tertawa pada tahun yang
sama anak-anak masih belum bisa menang, dan menunjukkan dirinya setelah gadis-gadis di jaringan juga dimarahi” Simon “(artinya gadis dalam jaringan berpura-pura identitas sebenarnya pemain pria).

Share This:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *