Reva Alexa, Selebgram yang Akrab dengan Lucinta Luna

Reva Alexa, Selebgram yang Akrab dengan Lucinta Luna

Beritaenak.com -selebgram Reva Alexa atau Anggie Chaerunnisa Azhari santer dibicarakan masyarakat. Reva ditangkap polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba pada pada Rabu dinihari, 6 Februari 2019, lalu.

Reva Alexa, Selebgram yang Akrab dengan Lucinta Luna

Reva yang ditangkap bersama teman lelakinya, juga seorang model, menjadi tersangka pengguna sabu karena barang bukti seberat 0,28 gram dan hasil positif atas tes urinenya.

Kepala Bagian Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan Reva menggunakan sabu-sabu lantaran sering begadang. “Besoknya dia harus syuting,” ujarnya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 7 Februari.

Reva menjadi terkenal di dunia maya, lantaran kedekatannya dengan penyanyi dangdut Lucinta Luna. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggahnya di sosial media.

Reva Alexa, Selebgram yang Akrab dengan Lucinta Luna

Sering juga, Lucinta meminta pengikutnya unntuk mengikuti akun instagram Reva. Bahkan Lucinta kerap menyebutnya adik dalam tiap unggahan kebersamaan mereka.

Reva juga memiliki usaha penjualan krim pemutih wajah dan penghilang jerawat di Instagram. Nama merek usahanya ialah Rv Beautyskin, saat ini sudah memiliki follower setidaknya 14,4 ribu pengguna Instagram.

Krim perawatan wajah yang Reva jual, juga direkomendasikan oleh Lucinta Luna dan beberapa selebgram lainnya. Dari pantauan di instagram tersebut, Reva menawarkan krim yang akan membuat kulit secantik dirinya dengan harga yang katanya terjangkau.

Setelah ditangkap, belum ada unggahan terbaru dari akun penjualan tersebut. Atas perbuatan penyalahgunaan narkoba, Reva Alexa dan Iwan diancam dengan Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Keduanya terjerat hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara dengan denda paling banyak Rp 8 miliar.

Isu transgender Lucinta Luna makin ramai sejak kemunculan Melly Bradley. Dengan membawa banyak bukti video, Melly Bradley yang merupakan transgender, meminta Lucinta Luna untuk berbicara jujur.

Perang dingin keduanya pun tak terelakkan terjadi di media sosial. Lucinta Luna kabarnya sudah melaporkan Melly Bradley ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu, Melly Bradley akhirnya membongkar video pascaoperasi kelamin Lucinta Luna ke publik. Hal itu dipicu ultimatumnya satu kali 24 jam tak digubris.

Share This:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *