nintendo switch

Nintendo Switch Mini akan Dirilis pada Pertengahan 2019

Beritaenak.com – Nikkei: Nintendo Switch Mini akan Dirilis pada Pertengahan 2019,Nikkei menyatakan bahwa Nintendo sedang mempersiapkan Nintendo Switch Mini yang akan dirilis pada pertengahan 2019 ini. Sesuai namanya berarti konsol terbaru ini akan mengambil bentuk yang lebih kecil dari konsol orisinilnya karena memang lebih difokuskan ke portabilitas dan dirumorkan juga bahwa beberapa fitur dari konsol orisinil akan dihapus dari Nintendo Switch Mini.

Selain kehadiran konsol mini tersebut

Switch Mini Nintendo akan Dirilis pada Pertengahan 2019

Nintendo juga dirumorkan sedang mempersiapkan online service yang menyerupai Nintendo Online Service yang dirilis pada tahun lalu,

tapi bisa jadi service ini tidak terbatas hanya menjadi

online service terbaru karena ada kemungkinan online service yang dipersiapkan merupakan upgrade atau hanya sekedar update

 untuk Nintendo Online Service yang sudah dirilis ini.

Nintendo Switch Mini

Yang pasti kehadiran Nintendo Switch Mini akan menjadi berita baik untuk beberapa orang, gue hanya berharap tidak ada pemangkasan kapasitas baterai dan tentu saja ada peningkatan keefisien hardware. Tapi untuk gue pribadi Nintendo Switch yang pertama sudah cukup portable untuk dibawa kemana-mana.

Buat Anda penggemar Nintendo Switch mungkin sudah mengidamkan model baru yang akan Datang. Sayangnya, isu kemunculan Nntendo Swicth 2 sekoyong-koyong  dibantah oleh  CEO dan Presiden Nintendo. Kini muncul lagi gosip baru mengenai generasi berikutnya Swicth.

Desas-desus  ini yang berasal dari surat kabar Jepang, Nikkei,  yang menyebutkan bahwa Nintendo Switch generasi terbaru akan memiliki desain  dan dimensi yang lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Hal ini dikabarkan telah dipertimbangkan oleh Nintendo,

dan beberapa sumber  di Nikkei menyebutkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada tahun ini.

Sejak rumor tersebut beredar, belum  terlihat adanya bocoran lainnya yang mendukung  prediksi tersebut.  Namun Nikkei hingga kini masih bersikukuh pada prediksi penggarapan Nintendo Switch 2. Meskipun  CEO dan presiden Nintendo menepis  penggarapan  generasi penerus  Nintendo Switch tersebut.

Rumor yang sama sebetulnya pernah muncul hampir 2 tahun yang lalu, setelah Citigroup menyebutkan dalam catatan analis,

bahwa Nintendo akan menggarap  Nintendo Switchdengan desain  yang lebih kecil dan akan dirilis pada bulan  Maret 2019.

Tetapi terlepas dari rumor penggarapan generasi terbaru  Switch,

Nintendo dikabarkan juga akan  meluncurkan versi smartphone/ mobile  dari beberapa game yang paling populer,

dan meluncurkan layanan baru untuk  perangkat  Nintendo.

Share This:

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *